ads

McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.23

sbcom4u - McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.2 adalah salah satu aplikasi pertahanan pc terbaru dari McAfee yang akan memberikan perlindungan sempurna ke pc atau laptop anda. Software security yang satu ini merupakan salah satu aplikasi all in one yang di dalamnya tidak hanya terdapat antivirus saja, namun juga sudah terintegrasi dengan firewall serta kontrol penuh terhadap website. Bagi anda yang sering menggunakan internet tentunya terkadang merasa khawatir dengan berbagai macam threat yang mungkin dapat masuk ke pc anda tanpa anda sadari. Dengan menggunakan aplikasi McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.2 ini anda dapat dengan mudah mengatasi masalah tersebut.


Tampilan antarmuka yang sederhana dari program 
McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.2 ini juga membuat anda dapat dengan mudah memahami semua fitur yang ada di dalamnya. Pengaturan advanced juga tersedia bagi anda yang sudah expert, sehingga anda dapat menyesuaikan pengaturan aplikasi McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.2 ini sesuai dengan kebutuhan anda masing-masing.

McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.2 ini dalam bentuk full tanpa harus menggunakan crack atau patch. Jadi anda tidak perlu khawatir lagi, yang perlu anda lakukan hanyalah menginstal dan menjalankan program ini untuk memulai perlindungan terhadap pc atau laptop anda.

Features Of McAfee Endpoint Security

  • Threat Prevention Module:
    Includes several new advanced malware scanning features to defend against emerging and targeted attacks. It is a replacement for McAfee VirusScan Enterprise software.
  • Web Security Module:
    Prevents users from browsing to malicious or unauthorized websites and serves as a replacement for McAfee SiteAdvisor Enterprise software.
  • Firewall Module:
    Stops malicious inbound and outbound network traffic and replaces the Host Intrusion Prevention System Firewall feature of McAfee Host Intrusion Prevention System.

System Requirements:

  • OS: Microsoft Windows® Vista, Windows® 7, Windows® 8, Windows® 8.1, Windows® 10 (both 32 & 64-bit).

Cara Instal

  1. Just install and use.
Link Download

0 Response to "McAfee Endpoint Security 10.7.0.1109.23"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel