ads

McAfee VirusScan Enterprise 8.8.0.2114 Patch 13 Full

sbcom - McAfee VirusScan Enterprise 8.8.0.2114 Patch 13 terbaru merupakan salah satu jenis anti virus yang ringan untuk membantu sobat melindungi komputer  secara realtime.

Di jaman sekarang ini virus seakan makin populer dan canggih, ketika perkembangan pesat. keamanan dari sebuah data privasi atau yang sifat nya rahasia selalu menjadi incaran di dunia maya. McAfee VirusScan Enterprise adalah produk yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan untuk sekelas perusahaan dalam hal perlindungan antivirus. bagaimana jika digunakan di komputer pribadi. tentu keamanan akan bisa selalu terjamin.

Sejak virus, trojan, spyware, worm dan ancaman malware lainnya juga dapat menyebar melalui email, McAfee VirusScan Enterprise mengintegrasikan modul khusus untuk memindai kedua pesan email dan lampiran mereka sebelum diakses oleh pengguna. Item yang terinfeksi dapat dipindahkan ke folder yang telah ditentukan untuk analisis lebih lanjut atau dapat secara otomatis terhapus, untuk mencegah penyebaran virus ke file file lain nya.

Interface atau antarmuka dari McAfee VirusScan Enterprise 8.8 Patch 13 Full ini memang tak seindah dengan aplikasi proteksi sejenis nya. namun untuk performa keamanan yang ditawarakan tidak dapat di pandang sebelah mata. McAfee VirusScan Enterprise 8.8.0.1982 Patch 11 ini ringan, cocok untuk sobat yang mungkin memiliki spesifikasi komputer yang low-Med.


Workstations:

Windows 8 Patch 1 (8.1) Update 1 /windows 10
Windows 8 Patch 1 (8.1)
Windows 8 (Win NT 6.2) Editions: Basic / Pro / Enterprise
Windows 7 (Home Premium / Professional / Ultimate / Enterprise)
Windows XP Home, Professional, Embedded (WEPOS), Tablet PC
Windows Embedded for Point of Service (WEPOS)
Windows XP Embedded (SP2)
Windows XP Tablet PC Edition (SP2)


Langkah Install
  • Download extract dan instal
  • Done
LINK DOWNLOAD

1 Response to "McAfee VirusScan Enterprise 8.8.0.2114 Patch 13 Full"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel