ads

The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.34.6 Terbaru (Unlimited Money Cash Donuts)

The Simpsons Tapped Out MOD APK

Free Download The Simpsons Tapped Out Mod Apk 2018 4.34.6 (Unlimited Cash) Terbaru: Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama The Simpsons™: Tapped Out Apk. Sebuah game membuat kehidupan yang terbaru sekali dengan membangun sebuah kota yang ingin sobat gambarkan dalam kehidupan yang nyata tersebut. Dengan membangun kota dengan suasana keramaian untuk itu juga sobat harus mempunyai uang yang banyak sekali untuk membuat kota dengan berbagai mode yang ada, Dan disetiap kota tersebut memiliki kehidupan karakter masing-masing dalam permainan sehingga sobat harus memahami itu semuanya.

Cara bermainnya sangatlah mudah sekali sobat sekali sobat hanya mengklik sesuatu yang telah diarahkan dalam bermain tersebut dan untuk mendapatkan uang sobat hanya mengikuti alur permain yang ada sampai sobat bisa membuat ebuah kehidupan yang sangat bagus sekali serta tanah yang sobat butuhkan tersebut sudah ada tinggal membangun sebuah gedung, rumah, hotel, pemandian, jalur kereta bahkan sobat bisa membuat danau yang luas seperti lautan.

Sepertinya sobat tertarik sekali untuk bermain digame ini selain itu juga bermain digame ini mempunyai tingkatan level yang harus sobat jelajahi satu persatu dalam permainan.

Screenshot:

The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK
The Simpsons Tapped Out MOD APK

Informasi Game:
  • Versi: 4.34.6
  • Genre : Casual
  • Ukuran: 45.43 MB
  • Requires Android: 2.3 and Up
  • More Info : Google Play
  • Mode: ONLINE
  • Hack Mod: Unlimited Cash and Donuts

Cara Install:
  1. Download The Simpsons ™: Tapped Out Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya


Link Download:

0 Response to "The Simpsons Tapped Out MOD APK 4.34.6 Terbaru (Unlimited Money Cash Donuts)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel