ads

SoulBlade APK 1.0 Data Mod Thirteen Souls Android Update Terbaru

SoulBlade APK Data Mod

Free Download SoulBlade APK 1.0 Data Mod Thirteen Souls Android Update Terbaru: Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android Update terbaru yang penuh aksi mematikan musuh, Bermain kecepatan mengalahkan musuh yang ada diarena kota luas memulai pertarungan mendapatkan game ini di Playstore sobat harus mengeluarkan uang cukup besar sekali Rp 26.000 tetapi download di Jembersantri sobat akan dikasih harga gratis tidak perlu bayar.

Permainan aksi ini cukup menarik sekali dengan bertarung pahlawan yang mempunyai kekuatan berbeda-beda sebelum memulai pertarungan itu sobat harus setting terlebih dahulu bahasa yang digunakan karena digame ini menggunkan berbagai bahasa yaitu English, Japanese, Hongkong, Russian, Tieng Viet Untuk admin sarankan sobat memilih bahasa english aja karena cukup di mengerti sebuah percakan kalau yang lainnya masih cukup sulit.

Thirteen Souls Mod telah menyediakan berbagai pahlawan yang siap dalam bertarung menghadapi musuh. Pertarungan harus berhati-hati jangan sampai sobat terkenak serangan musuh apalagi sampai habis batasan nyawa yang dimiliki oleh sobat.

Sobat akan bertarung menjelajahi ditempat yang berbeda-beda dan grafisnya tergolong keren sekali 3D tambah seru sekali dimainkan oleh kalian semuanya.

Screenshot:

SoulBlade APK Data Mod
SoulBlade APK Data Mod
SoulBlade APK Data Mod

Informasi Game:
  • Versi: 1.0
  • Genre : Laga
  • Ukuran: 307.29 MB 
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android: 4.4 and Up 
  • More Info : Google Play 


Cara Install:
  1. Download SoulBlade Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui) 
  3. Instal Apk nya sampai selesai 
  4. Mainkan Game nya. 


Link Download:

0 Response to "SoulBlade APK 1.0 Data Mod Thirteen Souls Android Update Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel