ads

Off The Road MOD APK 1.1.0 OTR Open World Driving (Unlimited Money) Terbaru

Off The Road MOD APK

Free Download Off The Road MOD APK 1.1.0 OTR Open World Driving (Unlimited Money) Terbaru: Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan permainan terbaru agar bisa sobat terhibur dengan game android yang akan admin bagikan ini. Off The Road - OTR Open World Driving Mob mempunyai misi menjelajahi dunia berbagai rintangan yang cukup ekstrim meskipun dalam bentuk simulator.

Bermain yang menarik sekali untuk sobat cobak dimana dalam permainan telah menyediakan berbagai petualangan seperti peraharu, helikopter dan lainnya. Sehingga sobat bisa memilih salah satu permainan yang disukai dan Off The Road - OTR Open World Driving Mod telah menyediakan tantangan yang sudah tersendiri untuk dilewatinya.

Saat sobat bermain mobil modifan itu melalui sebuah jalan yang penuh dengan tantangan  sobat jangan sampai lupa untuk mengambil koin emas yang harus didapatkan. Untuk arah mencapai finish sobat tidak  perlu khawatir karena sudah disiapkan dalam permainan.

Pertama kali membagikan permainan ini dalam bentuk file apk sekarang sudah menjadi Mod Unlimited Money yang bisa digunakan dalam membeli sesuatu dan sobat jangan takut kehabisan koin emas yang dimiliki, Karena telah ada bantuan dalam membeli kebutuhan permainan secara gratis.

Screenshot:

Off The Road MOD APK
Off The Road MOD APK
Off The Road MOD APK

Informasi Game:

  • Nama Game : Off The Road
  • Versi: 1.1.0
  • Genre : Racing
  • Ukuran: 108.83 MB
  • Mode: OFFLINE
  • Requires Android: 4.0 and Up

Cara Install:
  1. Download Off The Road Mod Apknya
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya.


Link Download:

0 Response to "Off The Road MOD APK 1.1.0 OTR Open World Driving (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel