ads

Rainbow Six Siege Mobile 1.0.291 APK Medal Of King Free Download Version Terbaru

Rainbow Six Siege Mobile v1.0.276 APK

Free Download Rainbow Six Siege Mobile 1.0.291 APK Medal Of King Update Version Terbaru: Sekarang saya tertari untuk berbagi game android terbaru yang akan hadir untuk menemani sobat dalam hiburan dimana dipetualangan ini sobat mempunyai misi yang harus sobat jalankan, Game ini bermain secara real time yang sangat seru sekali dengan menghadapi musuh yang menyerang sobat secara tiba-tiba.

Petualangan ini harus mempunyai strategi juga sebelum menjalankan musuh karena tempat petualangan tersebut ada ditempat yang sepi sekali, setelah sobat bisa menyelesaikan misi tersebut maka sobat akan mendapatkan rintangan yang terbaru lagi pastinya lebih menantang.

Bagi sobat yang ingin bermain secara Game Mod masih belum ada karena game ini tergolong terbaru, meskipun tidak ada Modnya game ini sangat populer sekali dimainkan terutama oleh para  gamers yang suka dalam petualangan.

Kalau masalah grafis sobat jangan khawatir pastinya game ini mempunyai grafis bagus agar sobat bisa bermain dengan menangan, Apalagi tempat yang dijelajahi itu sangatlah menyeramkan sekali dan sudah ada banyak musuh menantikan kedatangan hero sobat.

Screenshot:

Rainbow Six Siege Mobile v1.0.276 APK
Rainbow Six Siege Mobile v1.0.276 APK

Informasi Game:
  • Nama Game : Rainbow Six Siege Mobile
  • Versi: 1.0.291
  • Ukuran: 1009.94 MB
  • Genre : Strategi
  • Requires Android: 4.4 and Up
  • Game Mode : Online

Link Download:

0 Response to "Rainbow Six Siege Mobile 1.0.291 APK Medal Of King Free Download Version Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel