ads

Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version Gratis

Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version 2018 Gratis

Free Download Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version Gratis: Hallo sobat semuanya, apa kabar pastinya dalam keadaan sehat semuanya kan ? nah pada kesempatan yang bahagia ini admin kembali hadir menyapa kalian semua dengan membagikan sebuah game terbaru yang bernam Iron Throne APK. Game ini merupakan game yang pertama kali ada untuk android dengan sistem permainan yang bagus, salah satu Game Android Strategi Terbaru yang juga banyak dicari adalah game Iron Throne mod apk ini sob. Disini sobat akan menemukan pengalam baru didunia game yang berkualitas HD yang bagus, nikmati permainan game serasa di dunia nyata dengan grafik 3D beresolusi tinggi yang memukau. Banyak sekali tantang tanpa batas dalam game ini, buatlah sejarah sendiri dengan membangun castle, rekrut hero, dan ciptakan kerajaan yang hebat sob. Disini sobat akan menyusun strategi supaya menang nantinya, mainkan sekarang juga!.

Game Iron Throne MOD APK for Android HACK Terbaru ini merupakan game strategi yang diciptakan oleh developer ternama, dengan menyusun sebuah strategi dalam game Iron Throne mod hack ini sobat akan bertarung secara battle di real-time dari penjuru dunia!. Dengan mode online sobat akan terhubung dengan para pemain seluruh dunia dan siap bersaing. Selain itu sobat juga bertarung bersama alliance, maksudnya adalah sobat akan bergabung dengan alliance untuk melawan para musuh lainnya. Cerita dari game ini beragam, yaitu:
  1. Battle Royale: Menangkan pertarungan dengan real-time strategi tanpa menggunakan pasukan.
  2. Team Deathmatch: Kuasai medan pertempuran dengan permainan tim yang fantastis.
  3. Dimensional Battle: Jelajahi sejarahnya dan ungkap cerita dalam game.
  4. Town Mode: Pecahkan quest misterius dan berbahaya bersama penduduk Castlemu.

*Note: Persyaratan Sistem Minimum: CPU Dualcore 1.2GHz, Ram 1GB.
*Aplikasi ini menyediakan fitur pembelian in-app. sobat bisa nonaktifkan fitur ini dengan menyesuaikan dipengaturan perangkat.
*Dengan mengunduh game ini, sobat telah menyetujui Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi yang ada.

Screenshot:

Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version 2018 Gratis
Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version 2018 Gratis
Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version 2018 Gratis

Informasi:

  • Nama: Iron Throne APK
  • Version: 2.0.0
  • Size: 72.6 MB
  • Kategori: Game Strategi
  • Persyaratan: Android 4.0.3+
  • Developer: Netmarble

Link Download:


Sekian dulu sob, semoga artikel dari saya tentang Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version Gratis bisa bermanfaat bagi sobat,  selamat mencobanya sob dan jangan lupa kunjungi terus blog ini pasti sobat akan menemukan yang baru. Terima kasih ^_^

0 Response to "Iron Throne APK v2.0.0 for Android Latest Version Gratis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel