ads

Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins

Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins

Free Download Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins | Hallo sobat semuanya pada kesempatan kali ini saya akan membagikan kepada sobat semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Rogue Hearts APK MOD Android. Game petualangan terbaru dengan menjelajahi disebuah tempat yang gelap sekali ruangan bawah tanah dan dalam menjelajahi ruangan tersebut mempunyai beragam tema ruang bawahtanah dengan mengunakana perangkat seluler secara optimalkan digunakan dengan mudah sekali.

Selain berpetualangan pastinya sobat akan menghadapi berbagai rintangan yang ada seperti menghadapi musuh yang harus sobat hadapi tersebut. Petualangan tersebut sangatlah seru sekali dengan menghadapi musuh tersebut akan dibantu dengan senjata super yang bisa mematikan musuh dengan cepat sekali.

Senjata yang sobat gunakan tersebut akan mengeluarkan cahaya yang bisa menerangi petualangannya tersebut dan sobat nantinya akan menghadapi Boossnya musuh pada saat deti-detik terakhir untuk menuju tempat petualangan lainnya.

Untuk bermain digame ini sekarang sudah di Mod Hack sehingga ada sebuah tambahan MOD Unlimited Crystals Coins yang akan membantu untuk memudahkan petualangan sobat yang pastinya tambah seru sekali petualangannya.

Petualangan ini kalau sobat ingin download di play store maka sobat harus membelinya terlebih dahulu sebelum bermain dan harganya pun agak mahal sobat harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 13.000, Nah maka itulah admin membagikan game ini kepada sobat secara gratis.

Screenshot:

Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins
Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins
Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins

Informasi Game:
  • Nama Game : Rogue Hearts
  • Versi: 1.3.12
  • Genre : RPG
  • Mode: Offline
  • Ukuran: 190.08 MB
  • Requires Android: 4.1 and Up
  • More Info : Google Play

Hack Mod:
  1. Everything In Store is free/Bought
  2. No Skill CD
  3. Fast Level Up

Cara Install:
  1. Download Rogue Hearts Apk
  2. Masuk ke Setting / Security / Centang Unknown Source (Sumber tidak di ketahui)
  3. Instal Apk nya sampai selesai
  4. Mainkan Game nya
  5. Selesai.

Link Download:

0 Response to "Rogue Hearts APK 1.3.12 MOD Unlimited Crystals Coins"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel